Senin, 08 Februari 2010

SM's Official Reply to Yunho's condition

Kejadian ini sudah sangat lama berlalu. Kalau tidak salah ingat sepertinya ini kejadian saat Yunho cidera saat rehersal * I'm not too sure*, tapi yang aku ingat saat aku pertama mulai menyukai DBSK, aku tidak melihat Yunho di sebuah acara penghargaan. Karena saat itu aku belum terlalu mengerti jadi aku tidak terlalu ingat sebabnya. Tapi saat itu Junsu, Yoochun dan Jaejoong lah yang secara bergantian menggantikan part of Yunho baik dalam lagu maupun dance.
Dan ini penjelasan SM untuk kondisi Yunho saat itu.

ARTICLE

Although Yunho's leg is injured, he had to attend the Japan activities on 22nd the other day. And he had to be carried by his manager as he couldnt walk at all in Kimpo airport. He was on crutches and wheelchair after checking in. There were hundreds of fans in the airport and after seeing that incident, many of them left messages in TVXQ websites.

SM said that due to overseas activities and the drama shootings, Yunho's health has worsen but the condition is not as bad/serious as it is. He'll have to work in Japan but will be given time to rest.

Source: Asian Fanatics
Credit
: cyxion.net

Meskipun saat itu kaki Yunho terluka, Yunho masih harus menghadiri kegiatan di Jepang pada hari ke 22 saat itu. Yunho harus dibawa oleh sang manager saat ia tidak bisa berjalan sama sekaki ke bandara Kimpo. Yunho harus memakai kursi roda setelah check in.

Seperti biasanya di bandara sudah ada ratusan penggemar menanti DBSK dan tentu saja mereka menyaksikan kejadian saat itu. Dan banyak diantara penggemar itu yang meninggalkan pesan di website TVXQ. Mungkin untuk memberi semangat kepada Yunho .. JUNG YUNHO FIGHTING !!! ^o^

SM mengatakan, akibat kegiatan di Jepang dan beberapa syuting drama, kesehatan Yunho jadi memburuk *OMG now !!! Andwae Yunho~ya, you must need to take a rest >_<. Tapi kondisinya saat ini tidak seburuk seperti saat itu. Yunho masih harus bekerja di Jepang, tetepi ia tetap diberikan waktu untuk beristirahat. =_=" Harusnya kau beristirahat full Yunho oppa, tapi melihat karakteristik Yunho yang pekerja keras, rasanya Yunho juga tidak akan menyukainya. But you must be careful oppa ^^

Shared by: Yoojin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar