Selasa, 09 Februari 2010

[100509] Yunho lost gloves incident (blaming Junsu!)

Aku mengetahui ada kejadian ini saat aku mengisi sebuah quesioner. Lalu aku search, dan menemukannya di youtube, meski hanya audio tapi suara mereka begitu lucu ^o^

Yunho yang pelupa mengira Junsu yang telah menghilangkan sarung tangannya =_=" hufftt ~

Audio : Yunho lost gloves

Source: youtube
Credit: ichigoKJJ

Meski tidak begitu jelas terdengar tapi di video itu sudah terdapat translate englishnya. Untuk mempermudah aku telah menuliskannya disini juga .. hihihi ..

CONVERSATION IN VIDEO


[In the waiting room, Yunho who has just woken up looks for his gloves!. The culprit is…?]

Yunho : Junsu~ya, you’re holding hyung’s gloves, right ?
Junsu : No ~

[can’t hear]

Junsu : I didn’t take it.
Yunho : Yah, it was you who wore them after that. Yah, Xiah Junsu! It’s hyung’s, hyung’s! Ahh~
Changmin : They’re lost! Really lost!
Junsu : I really don’t have them.
Junsu : I said I really don’t have them …
Yunho : No, look here.. Yah, try thinking again. I gave it to you, right ? You wore them, right ?
Junsu : No, I didn’t take it.
Yunho : That’s not it~
Junsu : Yunho hyung, I didn’t wear them. What’s with you, all of a sudden?
Yoochun : Either way! Look for them.
Junsu : It wasn’t me, it wasn’t me.
Jaejoong : That’s not it …
Yoochun : Then how can you not admit it ?
Junsu : I didn’t take them. It’s true, hyung !
Junsu : The first time … Find~

Junsu : (after) hyung’s part ended, hyung~
(???) : You had it ? Who did it ?

[can’t hear, can’t hear~]

[In a while, Xiah Junsu saviour is going to appear.]

Codi : Yunho~ya, these are yours, right ? They’re yours, mom, please keep these.
Codi’s mom : Look at this. Earlier you took (the gloves) and left, right ?
Jaejoong : Whoaaa~
Junsu : Now, Yunho hyung is … I had it …
Yunho : I .. no ..
Codi : You left for rehearsal. That’s how (the gloves) ended up here.
Codi : Yunho~ya, these are yours, right ?
Yunho : Ahh, yes .. yes .. yes
Junsu : … really …
Yunho : (to Junsu) I’m sorry …

[This is how Yunho’s lost gloves incident came to an end.]
[Junsu, who has forgotten the previous incident and is now singing light heartedly.]

Trans Eng : 39thstring @ soompi

TRANS INDO

[Di ruang tunggu, Yunho yang baru saja terbangun mencari sarung tangan!. Dan pelakunya adalah ...?]

Yunho: Junsu ~ ya, kau memegang sarung tangan hyung, kan?
JunSu: Tidak ~

[tidak bisa mendengar]

JunSu: Aku tidak mengambilnya.
Yunho: Yah, itu kau yang memakai mereka setelahnya. Yah, Xiah JunSu! Itu milik hyung, milik hyung! Ahh ~
Changmin: Sarung tangannya hilang! Benar-benar hilang!
JunSu: Sarung tangannya benar-benar tidak ada padaku.
JunSu: Aku bilang sarung tangannya benar-benar tidak ada padaku...
Yunho: Tidak, lihat di sini .. Yah, coba berpikir lagi. Aku memberikannya kepadamu, bbenarkan? Kau memakainya, kan?
JunSu: Tidak, aku tidak mengambilnya.
Yunho: Tidak .. bukan itu ~
JunSu: Yunho hyung, aku tidak memakainya. Apa yang dengan kamu, semuanya tiba-tiba?
YooChun: Salah satu jalan! Cari sarung tangan itu.
JunSu: Bukan aku, bukan aku.
Jaejoong: Itu bukan begitu ..
YooChun: Lalu bagaimana bisa kau tidak mengakuinya?
JunSu: Aku tidak membawa mereka. Memang benar, hyung!
JunSu: Pertama kali ... Cari ~
JunSu: (setelah) bagian hyung berakhir, hyung ~
(???): Anda memilikinya? Siapa yang melakukannya?

[tidak mendengar, tidak mendengar ~]

[Dalam beberapa saat, penyelamat Xiah JunSu akan muncul.]

Codi: Yunho ~ ya, ini adalah milikmu, kan? Mereka milikmu, ibu, perlu ini.
Codi's mom: Lihat ini. Sebelumnya Anda mengambil (sarung tangan) dan kiri, kanan?
Jaejoong: Whoaaa ~
JunSu: Sekarang, Yunho hyung adalah ... aku punya itu ...
Yunho: Aku .. tidak ..
Codi: Kau meninggalkannya setelah selesai latihan. Itulah bagaimana (sarung tangan) berakhir di sini.
Codi: Yunho ~ ya, ini adalah milikmu, kan?
Yunho: Ahh, ya .. ya .. ya
JunSu: ... benar ...
Yunho: (untuk JunSu) Saya minta maaf ...

[Ini adalah bagaimana insiden Yunho kehilangan sarung tangannya berakhir.]
[JunSu, yang telah melupakan peristiwa sebelumnya dan sekarang menyanyikan cahaya hati.]

Yunho habit..=_="
Poor Junsu >_< , but junsu’s voice so cute .. ^^*

Shared by: Yoojin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar