Kamis, 18 Februari 2010

Yunho most afraid of ghost

Huhuhu ternyata Jung Yunho takut hantu jg .. XD *wajar sih*
Udah lama sebenernya aku tahu berita ini, cuma saat aku menemukan postan salah seorang Cassie Singapore, aku jadi ingin meng arsipkannya disini ^^

ARTICLE

Jaejoong : "There's this once when Yunho saw a ghost and he cried really loud."

Yunho : "No.. The truth is like this.. I was walking and I was in a bad mood.. Then I saw a girl holding a doll, and she doens't look like those kinda ghost on tv.."

Micky : "I was all the while beside him and i cried as well, although i didnt see the ghost.."

Source: Asian Fanatics
Credit: Cassiopeiasg

Yunho paling takut hantu

Jaejoong: "Suatu saat ketika Yunho melihat hantu dan dia menangis sangat keras."

Yunho: "Tidak. Yang benar adalah seperti ini .. aku sedang berjalan dan aku sedang dalam mood yang buruk .. Lalu aku melihat seorang gadis memegang sebuah boneka, dan dia tampak seperti hantu di tv .."

Micky: "Aku ada di sampingnya dan aku menangis juga, walaupun aku tidak melihat hantunya .."

XDD Oppa lucu jg, kalian berdua so cute ^^
Mungkin Yunho habis menonton film horor jadi melihat anak kecil memegang bobeka di kira hantuu XDD
Yoochun oppa bagaimana dirimu bisa melindungi adik mu ini kalau diri mu juga menagis saat melihat hantuu =_=" ... atau mungkin Yoochun Oppa menangis karena rasa solidaritas terhadap Yunho yang juga menangis *strange thoughts .. LOL~*

Shared by: Yoojin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar