Senin, 08 Februari 2010

Yunho in Hug storybook

Born in 1986, he is also aquarius. He is the team leader and the bass vocal part of the group. Having too many thought being a distinctive character trait of an A-blood type, Yunho also carries this trait. He won the Best Dancer award from SM and is the most talented in dancing. His hobby is to choreograph. Yunho is experience as a rapper from Dana's 1st album song, Diamond. His likes to basketball, and is talented in martiel arts (nap ki do), for he placed 3rd in a contest. On the other hand, he enjoys writing fictional stories and his diverse thoughts.

Bio from the Hug storybook :

Hello my name is U-know Yunho. My name's U-know Yunho means you know in English. I am so happy that the members in DBSG are the people that i liked when i first saw them at the SM audition place. Iliked to dance when I was young. When i was in 7th grade, I made a dancing team with my friends and went to a lot of concerts. That is what i think that made me, DBSG's U-Know Yunho. Hero Jaejoong, Choikang Changmin, Xiah Junsu, Micky Yoochun and I became a group called DBSG. Right now it still feels like I'm learning a lot. I will always try my best in singing dancing, whatever I can do to make myself the best U-Know Yunho, Although I practice a lot, when i come to see all my fans watching me dance and sing, I tend to make a lot of mistakes. I will always try my best on stage. I will always do my best on whatever I do as the DBSG of U-Know Yunho.

TRANS INDO

Lahir pada tahun 1986, ia juga aquarius. Dia adalah pemimpin tim dan bagian bass vokal dari grup. Terlalu banyak berpikir menjadi ciri khas karakter golongan darah A ini. Yunho juga membawa sifat ini. Dia memenangkan penghargaan Best Dancer dari SM dan adalah yang paling berbakat dalam dance. Hobinya adalah menciptakan tarian sendiri (dance). Yunho berpengalaman sebagai seorang rapper dari album pertama Dana, Diamond. Dia menyukai basket, dan berbakat dalam seni beladiri (Nap Ki Do), karena ia mendapat tempat ketiga dalam kontes. Di sisi lain, dia suka menulis cerita-cerita fiksi dan pikiran yang bermacam-macam.

Biodata dari Storybook Hug:

Halo nama ku adalah U-know Yunho. Nama ku U-know Yunho yang berarti "You know" dalam bahasa Inggris. Aku sangat senang para anggota DBSG adalah orang-orang yang ku suka ketika aku pertama kali melihat mereka di tempat audisi SM. Aku sangat menyukai dance ketika aku masih muda. Ketika aku berada di tingkat ke 7, aku membuat tim dansa dengan teman-teman dan pergi ke banyak konser. Itulah yang ku pikir yang membentuk diriku, U-Know Yunho DBSK. Hero Jaejoong, Choikang Changmin, Xiah Junsu, Micky Yoochun dan aku menjadi sebuah kelompok yang disebut DBSG. Sekarang ini masih terasa seperti aku belajar banyak. Aku akan selalu berusaha sebaik mungkin dalam menyanyi maupun dance. Apapun yang aku lakukan untuk membuat diriku menjadi U-Know Yunho yang terbaik. Walaupun aku berlatih banyak, namun ketika aku datang untuk melihat semua penggemarku menonton saat aku dance dan menyanyi, aku cenderung membuat banyak kesalahan. Aku akan selalu berusaha sebaik mungkin di atas panggung. Aku akan selalu melakukan yang terbaik pada apapun yang saya lakukan sebagai DBSG U-Know Yunho.

Source: Asian Fanatics
Credit: Stars Korea
Trans Indo + Shared by: Yoojin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar