Minggu, 03 Oktober 2010

New Drama from Jung Yunho "Haru - a one day story"



Tanggal 26 Agustus 2010, kamis lalu, drama web "Haru - a one day story" mengadakan konferensi pers. Hadir 4 bintang pemeran dalam drama tersebut, Jung Yunho, Han Chae Young, Park Shi Hoo, dan Kim Bum. Mereka berbicara mengenai tentang semangat kerja dan keindahan Korea Selatan.



Apa itu drama web " Haru - one day story" ???



Sebuah drama yang terdiri dari 6 episode / kelompok sekenario dengan bintang Hallyu yang bermain di dalamnya, dimana drama tersebut bercerita banyak tentang Korea Selatan (jadi penasaran ^^). Semua cerita berpusat pada 1 titik penting, tentang "hari tak terlupakan" yang di bingkai dengan pemandangan indah (semakin ingin menonton karena ingin sekali melihat pemandangan Korea :)).

"Haru" yang di korea berarti "Hari". Cerita ini di kisahkan tentang seorang penulis sekenario Lee Da Hee (sebagai tokoh utama). Lee Da Hee, Jung Yunho, dan Kim Bum akan membentuk sebuah cerita cinta segitiga (siapa yang akan jadi pasangan Lee Da Hee ya ?? pnasaran). Lalu Han Chae Young dan Parh Shi Hoo bermain sebagai pasangan. Lee Da Hee dan Big Bang adalah kelompok yang menemukan sekolah yang sedang menutup diri dan menggelar mini konser bagi para siswa.

Syuting pertama film dilakukan di Stasiun Busan, Gwangan Bridge, Yangpyeong, Gyeonggi-do, Haerang Kereta, dan Hangang. Drama ini akan menggambarkan keindahan Korea melalui konvesi baru itu, sinematografi yang indah dan soundrtrack yang menawan dari 2PM.

MP3 : 2PM - Fly To Seoul `Boom Boom Boom`

Jenis file: MP3
Ukuran: 7,929 KB
Source: 4shared

ARTICLE

On August 26th (Thursday) web drama “Haru ~ a one day story ~” will hold a live broadcast production announcement meeting (press conference). On the day, four stars appear in the drama Yunho, Han Chae Young, Park Shi Hoo, and Kim Bum will attend, speaking about the working enthusiasm and beauty of South Korea!

What is web drama “Haru ~ a one day story ~”?

At late September, “2010 Korea Tourism Organization Interactive Campaign Sight” will deliver “Haru ~ a one day story ~”, a web drama consists of 6 groups scenario with 10 Hallyu stars acting in them, through its story, the web drama will tell viewers even more about South Korea. All 6 stories will encounter at one important point, having an unforgettable “day” that is framed by beautiful scenery. “Haru” means “Day” in Korean.

Summary

The story will center around scenario writer Lee Da Hae as the main focus.
Lee Da Hae, Yunho, and Kim Bum will form a triangle, then the protagonist characters in Da Hee’s scenario Han Chae Young and Park Shi Hoo, also BIGBANG’s story about how they branch toward mountains to keep promises to their fans, all the stories will revolve around in one day time.

Source : kavenyou
Credits : gyao yahoo jp
Trans + shared by: sharingyoochun.net

Bener-bener nggak sabar untuk nonton drama ini, karena di kabarkan Yunho sendiri menjalani syuting ini tanpa stuntman, penasaran ?? selanjutnya kita akan lihat foto-foto Jung Yunho dalam proses syutingnya ^^

Shared by : Yoojin


2 komentar: