Minggu, 30 Januari 2011

TVXQ HoMin was released album “Keep Your Head Down”

Tanggal 5 Januari 2011 lalu, TVXQ Homin telah mengeluarkan album baru dengan title "왜 (Keep Your Head Down).



Tracklist (Click to download):
01. 왜 (Keep Your Head Down)
02. 믿기 싫은 이야기 (How can I)
03. MAXIMUM
04. CRAZY
05. Honey Funny Bunny
06. RUMOR
07. 고백 (Confession)
08. Our Game
09. SHE
10. 아테나 (ATHENA)

I actually loved 'ALL' of the songs, but I miss something. I really miss 5 TVXQ ... miss other 3 members. It was good of course, but if they sing together, it became a very harmonious sound. They'll always sound the best as 5. Come back quickly, we'll continue waiting for the day when the 5 of you will return :)



Semua lagu sangat menarik, jadi masing" dari para pendengar pasti sudah punya lagu favorite nya masing"^^.

믿기 싫은 이야기 (How can I), lagu yang di buat slow ini, menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya dan ingin sekali kembali ke masa saat mereka baru bertemu, karena tidak tau bagaimana caranya ia melupakan pasangan nya, dan haruskah ia mencoba untuk melupakan pasangan yang sangat ia cintai. This's my favorite song, cause 어떻게 너를 잊을까, 정 윤호 ? :)

MAXIMUM, lagu nge-beat ini memiliki arti yang sedikit dalam, really powerful lyrics =_=". Lagu ini bercerita tentang bangkitnya seseorang, dan ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa dirinya telah dan mampu bangkit, meski telah di tinggalkan.

Honey Funny Bunny, seseorang yang sedang jatuh cinta dan berharap orang itu mau menjadi pacarnya, seorang yang lucu, manis, dan bersinar sangat terang. Yang membuat tangan gemetar, hati meleleh seperti cokelat, dan membuat tidak bisa tidur. Music yang unik dan lucu jika didengar kan ^^

RUMOR, tentang meyakinkan seseorang yang telah percaya akan RUMOR buruk yang beredar. 3 langkah yang diberikan, 1st step : letakkan tangan mu di dadaku, 2nd step : tataplah mataku, last step : tutup telinga sejenak dan rasakan kebenaran. Berharap orang itu mau percaya dan tetap bersama nya.

고백 (Confession), lagu solo Changmin ini sangat sedih. Di ceritakan seseorang yang sedang mengenang cinta nya masa lalu. Membuat nya tidak bisa berpikir, bahwa akan ada saat ketika dia tidak bersama orang yang dicintainya :(

SHE, tentang seorang wanita yang sangat di cintai, betapa kuat nya dia, tidak pernah menangis, bahkan jika tertawa pun tidak bisa diketahui apakah ia jujur apa tidak. She is "my lady", seseorang yg tidak ingin aku lepaskan, membuatku terlihat seperti idiot, dan membuatku ingin menjadi terakhir untuk "SHE~" ^^ *I'm so happy to hear this song. Considering I am a girl if Yunho sung to me :") hehehe*

아테나 (ATHENA), lagu yang bercerita tentang kenangan masa lalu yang hilang, seperti teka teki yang tidak bisa disatukan, tentang orang orang yang menjadi buta setelah kehilangan mimpi mereka, dan hanya Tuhan yang mampu menolong mereka. Lagu ini dijadikan OST Korean Drama: Goddess of War/아테나: 전쟁의 여신 / Athena (sequel to IRIS)"



MV 아테나 (Goddess of War) OST - TVXQ Homin

왜 (Keep Your Head Down), lagu yang judulnya menjadi title di album TVXQ kali ini menggambarkan cinta yang telah berakhir, membiarkan orang itu pergi meskipun hati menjadi kosong. 왜? Why ? Kenapa ? kau pergi melepas cinta dan meninggal kan ku begitu mudah. Ada yang mengatakan bahwa ini balasan lagu JYJ, who knows .. yang tahu hanya mereka yang menciptakan lagu ini. Hanya saja saya suka satu lirik di lagu ini "제발 네가 행복하길 바랬다 (I prayed for your happiness) * kalau yang ini boleh lah benar benar menjadi balasan lagu ^^. Lagu ini juga memiliki lirik yg powerfull, dan untuk lagu ini mereka sudah mengeluarkan MV.



MV 왜 (Keep Your Head Down)- TVXQ Homin
download from Mediafire


Source: Mediafire + youtube
Credits:
ihoneyjoo.com + sment

Shared by: Yoojin

Setelah topik ini akan segera di post lyrics nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar