Minggu, 18 April 2010

MV Goodbye My Lover had been released ^o^

Assaaa !!!! Akhirnya MV yang sudah lama dinantikan ini release juga ^o^



J. Rich bekerja sama dengan Yunho dan Park Soo Jin *kenapa nggak Park Yoo Jin aja >_<*

ARTICLE


Up and coming R&B group J.Rich have released two separate teasers for their debut MV, Goodbye My Love earlier this week and now they have finally released the full version on the 15th.

Despite being a rookie group, they have managed to rope in TVXQ’s Yunho and former Sugar member Park Soo Jin to act in their debut music video. Yunho was doing his friend, Woojoo a favor by appearing for his group’s debut MV. Yunho and Soo Jin acts as a love couple in the music video and the teasers left us wanting to know will it be a happy or sad ending for them. Watch on to find out!

Source: allkpop
Credit
: allkpop

Meskipun J.Rich adalah group pemula tapi mereka telah berhasil mengadakan kerjasama dengan U-know Yunho TVXQ dan mantan anggota Sugar Park Soo Jin untuk ber akting dalam debut MV mereka.

Penasaran bagaimana dengan MV nya ???? Check this out ^o^

VIDEO : Goodbye My Love - J.Rich ft. TVXQ's Yunho

Video yang aku Source: di youtube ini di Shared by : AznSamManTV

Sad MV T_T.
Waktu preview MV ini aku pernah mempostingnya disini.
Melihat preview dan judulnya bahwa Yunho akan berakting dengan seorang wanita disebuah MV aku merasa aku akan jealous =_=". Tapi ternyata setelah aku melihatnya aku lebih merasa sedih ketimbang jealous, hehe. Akting Yunho really good, penuh penghayatan. Yunho benar-benar telah menjadi aktor yang hebat ^o^.

Di dalam MV itu Yunho dan Soo Jin *haduuh salah ketik Yoo Jin terus, hehe mian* adalah sepasang kekasih. Yunho yang seorang photografer berpacaran dengan Soo Jin sebagai modelnya. Tapi kebahagiaan mereka terhalang oleh sesuatu. Hayoo .. apa ?? tebak .. yang sudah nonton MVnya pasti tau ^^.

Yunho mengidap sebuah penyakit di matanya. Dan Yunho bermaksud menjauhi sang kekasih. Awalnya cara Yunho untuk menjauhkan dirinya dari kekasih nya itu berhasil, sampai akhirnya kekasihnya itu tahu apa penyebab Yunho menjauhi dirinya. Dia pun berlari dan mengejar Yunho.

MP3 : Goodbye My Love - J.Rich ft. TVXQ's Yunho

Jenis file: MPEG Audio Stream
Ukuran: 6,101 KB
Source
: 4shared

Tidak ada adegan yang terlampau membuat ku jealous, akting Yunho yang bagus membuat ku meresapi lagu tersebut. Aku jadi menyukai lagunya juga ^o^

Ada satu perhatian ku mengenai setiap MV yang Yunho bintangi. Yunho selalu berdiri di depan cermin, entah di kamar mandi atau pun di wastafel. Apa mungkin karena Yunho sexy ?? hihihi maybe, it's just my thoughts ^o^

Hmm contohnya saja dalam MV Asu Wa Kuru Kara - TOHOSHINKI



MV Beautiful You - DBSK



Atau MV Wrong Number - DBSK



Dan yang terakhir ini, MV Goodbye My Lover - J.Rich



Shared by : Yoojin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar