Minggu, 28 Maret 2010

[270310] TVXQ’s U-Know Yunho to Perform in Michael Jackson Concert

Wow .. tepat kemarin dan hari ini perform di konser yang bertitle “Band from Michael Jackson’s ‘This Is It’ the Movie with U-Know".



Mari kita simak bagaimana jalannya Konser yang diadakan tanggal 27 Maret 2010, kemarin ... ini dia artikel yang aku ambil dari salah satu blog ..

ARTICLE

‘A Tribute’ band from Michael Jackson’s THIS IS IT movie and U-Know Live’ which is held at Yongsan War Memorial Square is a tribute concert to reminicent the death of King of Pop Michael Jackson (1958 – 2009) in June last year. 15 of Jackson’s hits were unfolded in the concert that was lasted for 1 hour and 30 minutes.

TVXQ’ U-Know Yunho (24) took the lead vocal for the concert and all 2000 audiences showed enthusiasm to his brilliant debut. Tony Terry and Van Johnsons were the other vocalists appearing, and not only the songs which would reminiscent you to Michael Jackson, but U-Know Yunho’s dance and stage costumes were all focused to give Jackson vibe throughout the concert.

The opening concert songs were taken from one of Jackson’s best selling album ‘Thriller’ that was released in 1982. The song was ‘Beat It’. U-Know Yunho popped out from under the stage, and despite the highly cold weather, he showed off his magnificent dancing skill.

After ‘Beat It’, U-Know Yunho said, “Hello! This is U-Know Yunho. It’s really cold, isn’t it? I feel delight to stand as lead singer in this Michael Jackson’s tribute show.” and “I’m going to show you performances that will blow away the cold.”

Terry and Johnson then appeared to sing bunch of another Jackson’s hit songs for the audiences, ‘Working Day And Night’ and ‘Rock with You’ which were from Jackson’s 1979 released album ‘Off The Wall’

‘PYT (Pretty Young Thing)’, ‘Remember The Time’, ‘Human Nature’ were performed with a live band and by listening to them the memories of Jackson’s hits were given a strong holds in our mind.

U-Know Yunho appeared again on stage to sing a song from 1987 Jackson’s release ‘Bad’, ‘Smooth Criminal’. U-Know Yunh showed a passionate Michael Jackson performances and being compared to the opening stage, the fans cheering was even hotter.

When Terry sang a song that belongs to the brother group Jackson Five, ‘Never Can Say Goodbye’, during the call he said, “Michael I love you. I never can say goodbye.” turning the fans in screams. Eventhough Michael Jackson was not physically exist anymore, but his name and music still bring a big effect.

After some spare moments, U-Know Yunho appeared to sing ‘They Don’t Really Care About Us’ and ‘Jam’, the stages gave a different manifestation in Jackson respect. Yunho showed a different charisma that one he showed during TVXQ performance and his skill was flawless.

Yunho, Terry, and Johnson finished the stage with encore song ‘Thriller’ whose music video was the first to be registered in United States National Movie book.

U-Know Yunho’s mates from the same label company TVXQ Changmin as well as SHINEE’s Minho did appear and attracted many attention. The concert was delayed for more than 1 hour and 10 minutes, leaving the 2000 audiences trembled in cold and frowned. ‘A Tribute’ band from Michael Jackson’s THIS IS IT movie and U-Know Live’ will take another stage tomorrow on 28th and be held at the same place.


Source: sharingyoochun.net
Credit: newsis

Dalam artikel tersebut di jelaskan ...

Konser yang diadakan di Yongsan War Memorial Square, Korea adalah penghargaan untuk Raja Pop Michael Jackson. Konser tersebut diadakan selama 1 jam dan 30 menit. U-know Yunho TVXQ memimpin vokal untuk konser tersebut dan disambut antusias oleh 2000 penonton. Selain Yunho masih ada vokalis lain yang muncul yaitu Tony Terry dan Van Johnson.

Tidak hanya lagu-lagu yang dibawakan saja yang akan mengingatkan pada Michael Jackson, bahkan dance dan kostum panggung semua di fokuskan pada Michael Jackson, supaya suasananya lebih terasa.

Konser ini sempat tertunda selama lebih dari 1 jam 10 menit, dan membuat 2000 penonton bergetar karena kedinginan, tapi kalo aku gk masalah karena kehadiran Yunho setelahnya akan menghangatkan suasana dan hati ini, of course *udah kaya berasa ada di Konser itu aja, hehe*

Konser di buka dengan lagu terlaris Jackson di album 'Thriller' yang dirilis pada tahun 1982, "Beat It". Lagu tersebut dibawakan oleh U-know Yunho yang muncul keluar dari bawah panggung. Meskipun cuaca sangat dingin tapi Yunho tetap seperti biasa menampilkan dancenya yang spektakuler. Yunho's habit, always giving his best in everything ^^

Setelah membawakan lagu tersebut Yunho menyapa penonton " Halo ! Ini Yunho. Benar-benar dingin kan ? Aku meraasa sangat senang berdiri disini sebagai penyanyi utama dalam Pertunjukan Michael Jackson ini dan aku akan menunjukkan penampilan itu dengan tiupan angin yang dingin."

* Owh Yunho ... aku pun bisa merasakan kebahagiaan yang kau rasakan itu. I'm happy if you're happy* Kita semua tahu bahwa Yunho adalah salah satu penggemar Michael Jackson. Jadi aku bisa merasakan kebanggaan mu tampil di konser itu, sama seperti kami para fans mu yang bangga akan kesuksesanmu. We're proud of you, Jung Yunho a.k.a U-know Yunho TVXQ. ^o^

Setelah Yunho disusul kemudian Terry dan Johnson yang juga menyanyikan lagu-lagu hitsnya Michael Jackson 'Working Day And Night' and ‘Rock with You’ dari album Off The Wall yang dirilis tahun 1979.

And then ... Yunho muncul lagi deh untuk menyanyikan sebuah lagu dari tahun 1987, ‘Bad’ dan ‘Smooth Criminal’. Dalam membawakan lagu kali ini, Yunho jauh lebih bersemangat lagi dari lagu pembukaan tadi ^^ ditambah para penggemar yang bersorak lebih.

Saat Terry menyanyikan sebuah lagu dari Jackson Five 'Never Say Goodbye' dia mengatakan “Michael I love you. I never can say goodbye.” yang membuat para penonton semakin menjerit. Walaupun Michael Jackson sudah tidak ada lagi tapi musiknya membawa efek yang besar hingga saat ini.

Setelah beberapa waktu berlalu, U-know Yunho kembali tampil dengan menyanyikan lagu ‘They Don’t Really Care About Us’ dan ‘Jam’. Di lagu ini Yunho menunjukkan kharisma yang berbeda seperti saat ia tampil bersama TVXQ, keahlian yang ia miliki sangat sempurna.

Max Changmin TVXQ dan SHINNE juga datang untuk memberikan dukungan dan tentu saja sangat menarik banyak perhatian. I want to give Changmin a kiss ^^ because very caring with his hyung. Gomawo Changmin~a .. *kau lihatkan betapa mengagumkannya hyungmu itu ^^* .. *'Mulonimnida, he's my best hyung' jawab Changmin .. xixixi*

VIDEO : SSTV Yunho This is it - Beat it FULL

Credit : http://dnbn.pe.kr
Video yang aku Source: di youtube ini di Shared by : PigbbongJ

I want to little share comment about this video ^^

Pertama yang selalu aku perhatikan di setiap penampilan Yunho on stage adalah berat badannya. Disini Yunho tidak tampak mengalami banyak penurunan berat badan yang signifikan. Awalnya aku khawatir akan kesehatan Yunho yang berlakangan terkuras karena latihan ekstra untuk konser ini *berlebihan, tapi biarlah*. Tapi aku senang sekali melihatnya berdiri di konser itu, Yunho terlihat segar dan bersemangat ^^ *always like yunho who I loved*
Karena sebelumnya aku bertanya-tanya seperti apa penampilan Yunho dalam konser yang pasti sangat ia nantikan. And it was amazing. I can't stop to smile when I watch Yunho perform in there.
Dengan balutan kemeja putih bergaris-garis hitam di lengan dan celana street hitam membuatnya terlihat sexy >//<



Melihat potongan rambutnya membuat aku bahagia, pasalnya ... in this morning I cut my hair short dengan poni samping yang dipotong miring seperti Yunho itu ^0^
Penampilan Yunho dalam lagu ini sangat menakjubkan. Suaranya yang lantang ditambah dance yang begitu cool membuat aku nggak bosan walau harus lihat berulang-ulang. Bahkan ... I saved this video in my handphone ^^ xixixixi .. loved Yunho's perform in here, he's so cool, I like it.

VIDEO
: [Fancam] DBSK U-know Yunho - Smooth Criminal

Credit : tagged (daum)
Video yang aku Source: di youtube ini di Shared by : cndongbangshinee

I want to little share about this video ^^

In here Yunho wearing red shirt dipadankan dengan jas dan celana hitam. Yunho juga memakai topi khas Michael Jackson berwarna hitam bergaris merah sebagai pelengkap. Dan tentu saja membuat penampilannya menjadi very amazing. Seperti yang sering ia pakai saat latihan di LA.



Jas nya yang bergaris dua di lengan kanan seperti seorang kapten itu, mengingatkan aku pada penampilannya di tempat lain yang membawakan lagu 'Spokesman' bersama Donghae Suju di konser O Jung Ban Hap. Juga ada satu gerakan dance Yunho yang ku ingat seperti itu juga di 'YunHo Dance Battle 2008 SBS Gayo Daejun'. *Yunho make me remember many things*
Sayang gambar tidak terlalu jelas seperti video sebelumnya, karena ini hanya fancam, tapi aku sangat berterimakasih untuk yang merekam, dengan begini aku tetap bisa menyaksikan penampilan Yunho ^^ gomawoyo~
Ada saat topinya terjatuh pun malah menambah manis dancenya Yunho. Yunho sangat bersemangat tidak hanya di lagu ini tapi disemua penampilannya di hari itu aku yakin ^^

‘A Tribute’ band dari 'THIS IS IT' Michael Jackson dan U-know Yunho akan tampil lagi hari ini tanggal 28 Maret 2010 dan akan diadakan di tempat yang sama. Nah kita tinggal tunggu artikel selanjutnya yang membahas bagaimana konser hari ini berlangsung ^^



I hope your concert a success .. Ciayo .. FIGHTING JUNG YUNHO !!!

all picture credit : As Label + Baidu + Naver + uknowbar + [misaki_bt + Mitakki + Q-Girl + thasaranaki + yoyo_yoyo]@Soompi + yunhospace+ 头球DC+ sharingyoochun + DBSKnight + phutran1981vn2 + mellonified

shared by: Yoojin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar